Layanan Pengaduan PDAM Surabaya Online

Layanan Pengaduan PDAM Surabaya Online
Layanan Pengaduan PDAM Surabaya Online


Layanan Pengaduan dan keluhan PDAM Surabaya - Kini pengaduan dan pelayanan PDAM surabaya semakin memudahkan pelanggan, PDAM meluncurkan layanan call center bebas pulsa. Layanan ini diluncurkan pada saat memperingati HUT PDAM Surya Sembada yang ke-41.

Manager Humas dan Arsip PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Ari Bimo Sakti mengatakan, nomor call center bebas biaya itu bisa diakses lewat semua media. Mulai ponsel atau telepon rumah.

“Call center ini bisa diakses di nomor 08001926666,


menggantikan nomor yang sebelumnya ada tarifnya, dengan call center bebas biaya ini, pelanggan maupun calon pelanggan tak perlu lagi mikir punya pulsa atau tidak saat butuh layanan”, ujar Bimo.

CCall center ini dioperasikan selama 24 jam full. Untuk shift pagi ada delapan petugas stand by untuk memberikan layanan. Sedang shift malam ada tiga orang.
Layanan call center ini sebagai solusi bagi warga Kota Surabaya yang masih belum akrab dengan layanan pengaduan via mobile apps.

“Per hari selalu ada yang menghubungi kami. Mulai pengaduan, tanya nomor pelanggan, tanya tagihan atau tanya lokasi pembayaran. Selama ini menghubungi kami kena pulsa, sekarang sudah tidak lagi,” kata Bimo.

Dengan layanan tak berbayar, warga masyarakat yang butuh bertemu customer service tak perlu lagi repot datang ke kantor. Melainkan cukup menghubungi nomor itu.

Related Posts

1 komentar:

  1. call centre tapi kok ditelepon mulai jam 8 pagi sampe jam 4 sore ga ada yg angkat ya

    ReplyDelete